Sabtu, 19 Januari 2013

Teh Tarik Dengan Cincau

 

Ini entry bisa dikategorikan sebagai: ngasal mosting, iseng2 gag berhadiah...
Kenapa bisa seperti itu? hihihihi karena ga perlu resep! Hanya perlu sedikit improvisasi aja di dapur...
yaah, kali aja pembaca ada yang iseng kaya aku and looking for something new hihihi ^^

Resep aslinya terinspirasi dari tabloid Saji, tapi pake cappuccino dan bubble dari sagu...

Kenapa ga pake cappuccino? 
Karna aku ga minum kopi, maka digantilah ama teh tarik...^^

Lha terus kenapa ko ga pake bubble juga? hihihihi lagi males mbikinnya...*nyengir kuda*
*klo ada yang mo lempar sepatu, monggo: asal sepasang dan nomor 40 ya....*

TEH TARIK DENGAN CINCAU HITAM

Bahan: 
  1. Teh Tarik, daku pake merk max tea *sumprit aku bukan salesnya! tapi klo max tea mo bayar aku, huo ho ho kuterima dengan tangan dan dompet terbuka....*
  2. Air panas secukupnya
  3. Es batu secukupnya
  4. Cincau hitam, serut pake parutan keju memanjang... Tapi klo dirasa terlalu mungil silakan pake serutan untuk singkong dan wortel... Ato mo dipotong kotak2, juga ga majalaaaaah ko...^^

Cara: 
  1. Larutkan teh tarik dengan air panas dengan ukuran 1/3 dari kapasitas seharusnya, hingga tercampur sempurna...
  2. Ambil beberapa sendok cincau..
  3. Tambahkan es batu
  4. Udah selese, tinggal diminum...^^

Gimana? guampangkaaaan? cara sederhana agar acara minum jadi beda...*halaaah*
Monggo barangkali ada yang mo nyoba bikin sendiri, ato mo combine ma jenis minuman yang laen? Aku tunggu loh share-nya..^^

 

Dan sambil minum teh tarik feat. cincau, kita duduk2 dulu yuuuuk... *nggelar tiker*

Kmaren ada sahabat yang dah mampir ke Panci Baris dan dia bilang ma aku: ko ga bisa di klik kanan tho? ko ga bisa diprint?

Ko ga bisa di-print? ...insyaAllah bisa ko, tapi jangan pake klik kanan... Klo mo alternatif laen, bookmark aja... Ato mo cara tradisional ky aku: dicatet... *ciyuuus, aku sring nyatet klo browsing dari hape* Menurut aku ga ada kata primitif untuk sebuah proses belajar, nulis tanganpun aku ga masalah...

Ko ga bisa klik kanan?  mmmmm...sampe sekarang aku emang masih pasang 'no klik kanan'. Kenapaaa? *siyapkan mata anda, untuk mbaca uraianku yang panjang kali lebar sama dengan luas*

Sodara, ga gampang loh jadi foodie blogger *mule curhat niy*
Anda harus seleksi resep, blanja bahan, trial di dapur *blom lagi klo gosyong dan resepnya ternyata sesat*, nata yang dah jadi, moto *sambil uber2an ama natural light alias matahari biar ok potonya*, seleksi poto, sedikit ngedit untuk tambahin watermarks ampe proses uploadnya... *tarik napas panjaaaaaaang, lepaskaaan...* 

Belajar dari para pendahulu foodie blogger laen yang karyanya di curi tanpa permisi *emang ada maling yang pake izin?* dan kemudian si maling memasang iklan2 dengan gambar2 yang tidak sopan... Aku asli ga rela hasil jerihku dibegitukan, sungguh ga rela klo dikomersilkan apalagi untuk yang kaya gitu... It's really BIG NO NO!!! *jarang2 kan aku pake tanda pentung, ampe 3 biji pulaaak...*

Jika anda punya rumah, dan anda pengen pasang pager untuk keamanan anda sendiri, apakah itu salah? Gag kan...? Blog ini ibarat 'rumahku', aku punya hak juga duwooong untuk 'pasang pagernya'...

Emang ngerasa content dah ok gituh, ampe GR mo ada yang nyolong?  
Sama sekali gag. Aku baru seumur jagung blajar jadi foodie blogger *3 bulan bner2 kaya umur jagung kan?*, baru setaun trakir lah semangat blajar ngedapur, dan mungkin baru 4 bulan pegang kamera yang sampe aku ngetik ini, manualnya blom khatam2 ku baca...
Dari situ aja dah ketauan seberapa dangkalnya ilmuku kan?  
Aku masih harus banyak belajar dan belajar banyak..

Emang klo 'ga bisa klik kanan', lantas ga bisa dicuri maling?
Bisaaa aja siy, tergantung malingnya, mampu dan mau gaaa... 
*untuk para maling, insyaflah, cukupkan diri anda hanya dengan yang halal...*

Aku hanya pengen melindungi karyaku...
That's all...

Makasih yaa, dah mo berkunjung di blogku dan mo mbaca curhatanku...
Jangan kapok mampir yaaa hihihihi
Gimana mo nambah teh tariknya???? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar